Sabtu, 10 Oktober 2015

Pakaian Selebritis

Anda tentu telah membaca atau mendengar dari banyak massmedia bahwa saya ini termasuk kaum selebritis. Agar supaya lebih mantap sekarang saya niati untuk menampilkan keselebritisan saya.

Selebritis itu menggambarkan suatu gaya hidup. Ciri dan spesifikasinya adalah kemewahan. Seperti sarung dan kaos saya ini. Cobalah jalan di kota-kota besar, di daerah-daerah elite dan metropolitan: orang yang berpakaian seperti saya ini sangat sedikit. Artinya, pakaian saya ini mewah. Kebanyakan orang pakai baju, atau paling-paling jas, dasi, sepatu.

Sedangkan bagi saya sepatu itu koden, sangat banyak orang sudah memakainya. Jadi tidak mewah. Sudah lebih 15 tahun saya tidak pakai sepatu.

Sarung ini — mana ada orang pergi ngantor atau ke restoran pakai sarung? Berarti mereka orang kebanyakan. Bukan selebritis sebagaimana saya.

Apalagi kaos ini. Perhatikan dengan seksama. Ini jenis kaos khas Michael Jackson.

Sumber: CakNun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...